Rabu, 23 Maret 2016

Prosedur Peminjaman Inkubator Bayi Prematur Gratis


Bagi orangtua yang memiliki bayi prematur dan berminat untuk meminjam inkubator bayi rumahan, berikut prosedurnya :

A.Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah : bayi sudah menjalani proses pemeriksaan oleh dokter dan dinyatakan tidak memiliki kelainan serta diperkenankan untuk dibawa pulang dan dirawat di rumah.

B.Langkah-langkah berikutnya adalah : orangtua bayi mengirimkan data diri via sms center : 0856 5931 2070, sebagai berikut:

Format SMS: 
1) Nama Bayi (A,B bila kembar) 2) Tanggal Lahir 3) Berat Lahir, Panjang Lahir 4) Nama, Nomor HP, dan Usia Ibu 5) Nama, Nomor HP, dan Usia Ayah 6) Alamat 7) Rumah sakit tempat di rawat 8) Kapan bayi pulang.

Kemudian orangtua bayi akan diarahkan melalui sms center, mudah bukan?....

Silahkan klik link Youtube di bawah ini untuk melihat kegiatan peminjaman inkubator bayi gratis ini, semoga bermanfaat ....






9 komentar:

  1. Apakah masih memminjamkan infubator.. Saat ini. Saya berdomisili di Purbalingga jateng

    BalasHapus
  2. Masih pak :)
    Silahkan kirim SMS ke SMS CENTER seperti petunjuk di atas ya pak :)

    BalasHapus
  3. Masih ada ga pak saya sudah ga sanggup bayar rumah sakit..anak saya mau saya bwa pulang..saya di palembang

    BalasHapus
  4. Masih ada ngak pak. Saya sudah tak sanggup biaya rumah sakit. Anak saya mau saya bawa pulang. saya disidoarjo jatim

    BalasHapus
  5. Apakah masih bisa meminjamkan inkubator gratis?
    Saya berdomisili di kabupaten tegal

    BalasHapus
  6. Apakah masih bisa meminjamkan inkubator gratis pak? Saya berdomisili dikabupaten tegal

    BalasHapus
  7. Apa msh bisa pinjam inkubator gratis di daerah karawang

    BalasHapus
  8. kalau di wil. kab. tegal untuk peminjaman inkubator gratis dimana ya??

    BalasHapus
  9. How to apply the basic 3-D titanium nitride into your own car - Titanium
    Learn how to apply the titanium drill bit set 3-D titanium wedding band titanium nitride into your own car. Titanium. titanium septum ring 4. Add to this page The basic 3-D titanium nitride is a way to columbia titanium jacket add 출장안마 a brake,

    BalasHapus